Ramadhan

Presiden lepas bantuan kemanusiaan untuk Turki dan Suriah

  • Selasa, 21 Februari 2023 10:52 WIB

(kanan ke kiri) Presiden Joko Widodo didampingi Menhan Prabowo Subianto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Menlu Retno Marsudi dan Seskab Pramono Anung meninjau bantuan korban gempa yang akan dikirimkan ke Turki dan Suriah di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023). Pemerintah Indonesia melakukan diplomasi kemanusiaan dengan mengirimkan 4 pesawat berisi 140 ton bahan makanan dan bahan logistik lainnya ke Turki dan Suriah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy (ketiga kanan), Menlu Retno Marsudi (keempat kanan), Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono (kedua kanan) dan Seskab Pramono Anung (kelima kanan) meninjau bantuan korban gempa yang akan dikirimkan ke Turki dan Suriah di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023). Pemerintah Indonesia melakukan diplomasi kemanusiaan dengan mengirimkan 4 pesawat berisi 140 ton bahan makanan dan bahan logistik lainnya ke Turki dan Suriah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Petugas mengecek bantuan korban gempa yang akan dikirimkan ke Turki dan Suriah di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023). Pemerintah Indonesia melakukan diplomasi kemanusiaan dengan mengirimkan 4 pesawat berisi 140 ton bahan makanan dan bahan logistik lainnya ke Turki dan Suriah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait