Ramadhan

Indonesia kirim bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan

  • Rabu, 3 April 2024 10:45 WIB

Presiden Joko Widodo (keempat kiri) didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri), Menteri Kesehatan Budi Sadikin (kedua kiri), dan Menko PMK Muhadjir Effendy (ketiga kiri) meninjau bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Pemerintah Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan, peralatan medis, antibakteri, dan makanan nutrisi dengan jumlah total senilai satu juta dolar AS untuk warga Palestina dan Sudan yang dilanda krisis. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kedua kiri), Menko PMK Muhadjir Effendy (kiri), Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto (kanan), Dubes Sudan untuk Indonesia Yassir Mohamed Ali (ketiga kanan), dan Dubes Mesir untuk Indonesia Yasser Hassan Farag Elshemy (kedua kanan) menyampaikan keterangan saat pelepasan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Pemerintah Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan, peralatan medis, antibakteri, dan makanan nutrisi dengan jumlah total senilai satu juta dolar AS untuk warga Palestina dan Sudan yang dilanda krisis. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Presiden Joko Widodo berjalan di dekat paket bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Pemerintah Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan, peralatan medis, antibakteri, dan makanan nutrisi dengan jumlah total senilai satu juta dolar AS untuk warga Palestina dan Sudan yang dilanda krisis. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Petugas membawa bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/4/2024). Pemerintah Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan, peralatan medis, antibakteri, dan makanan nutrisi dengan jumlah total senilai satu juta dolar AS untuk warga Palestina dan Sudan yang dilanda krisis. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait