Ramadhan

Masjid hadiah Presiden Uni Emirat Arab akan segera dibuka

  • Rabu, 22 Februari 2023 18:34 WIB

Pengunjung melihat bagian dalam Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/2/2023). Masjid hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al-Nahyan kepada Presiden Joko Widodo tersebut rencana akan dibuka untuk umum pada 1 Maret 2023 dan diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata religi baru di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/nym.

Pengunjung berdiri di depan Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/2/2023). Masjid hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al-Nahyan kepada Presiden Joko Widodo tersebut rencana akan dibuka untuk umum pada 1 Maret 2023 dan diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata religi baru di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/nym.

Penyandang disabilitas melintas di kompleks Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/2/2023). Masjid hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al-Nahyan kepada Presiden Joko Widodo tersebut rencana akan dibuka untuk umum pada 1 Maret 2023 dan diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata religi baru di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/nym.

Pengunjung melihat-lihat bagian dalam Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/2/2023). Masjid hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al-Nahyan kepada Presiden Joko Widodo tersebut rencana akan dibuka untuk umum pada 1 Maret 2023 dan diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata religi baru di Kota Solo. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait