Ramadhan

Masjid Raya Syeikh Zayed di buka untuk umum

  • Selasa, 28 Februari 2023 22:14 WIB

MASJID RAYA SYEIKH ZAYED DI BUKA UNTUK UMUM. Warga berfoto dengan latar belakang bangunan Masjid Raya Syeikh Zayed di Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah dibuka untuk umum. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

etugas kebersihan membersihkan lantai komplek Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah dibuka untuk umum. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Petugas kebersihan membersihkan lantai komplek Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah dibuka untuk umum. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Warga berdiri di area Masjid Raya Syeikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). Masjid Raya hadiah dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed (MBZ) kepada Presiden Joko Widodo tersebut sudah dibuka untuk umum. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait