Ramadhan

Peringatan Hari Perempuan Internasional

  • Rabu, 8 Maret 2023 13:41 WIB

Massa dari Aliansi Simpul Puan melakukan aksi memperingati Hari Perempuan Internasional di Halaman Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023). Dalam aksinya mereka menuntut pemerintah untuk segera mensahkan RUU PPRT serta penegakan hukum yang berpihak pada korban kekerasan seksual. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Sejumlah perempuan yang tergabung dalam Aliansi International Women's Day (AIWD) Semarang membawa poster saat berunjuk rasa pada peringatan Hari Perempuan Internasional di depan kompleks DPRD Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (8/3/2023). Dalam aksinya AIWD menyerukan sejumlah tuntutan kepada pemerintah di antaranya yaitu menuntut pengesahan RUU PPRT, turunan UU TPKS, ratifikasi konvesi ILO 190 tentang kekerasan seksual di dunia kerja, serta menuntut ruang aman dan kebebasan berekspresi bagi keberagaman gender di Indonesia. ANTARA FOTO/Aji Styawan/rwa.

Aktivis dari Aliansi Perempuan Menggugat melakukan aksi damai dengan membentangkan poster di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Rabu (8/3/2023). Aliansi Perempuan Menggungat tersebut menyerukan untuk melawan segala bentuk penindasan hak, perlindungan, menolak perkawinan anak serta menjamin kesehatan perempuan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait