Ramadhan

Pernak-pernik Blackpink ramai dijual jelang konser

  • Kamis, 9 Maret 2023 16:16 WIB

Pedagang membawa atribut grup vokal Blackpink untuk ditawarkan kepada fans saat penukaran tiket konser Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Kawasan Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (9/3/2023). Grup vokal asal Korea Selatan​​​​​​​ itu akan menggelar konser yang bertajuk Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Pedagang menawarkan pernak-pernik bertema Blackpink kepada fans saat penukaran tiket konser Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Kawasan Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (9/3/2023). Grup vokal asal Korea Selatan​​​​​​​ itu akan menggelar konser yang bertajuk Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Pedagang menawarkan atribut grup vokal Blackpink kepada fans saat penukaran tiket konser Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta di Kawasan Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (9/3/2023). Grup vokal asal Korea Selatan​​​​​​​ itu akan menggelar konser yang bertajuk Blackpink World Tour (Born Pink) Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait