Ramadhan

Chili temukan kasus pertama flu burung pada warganya

  • Jumat, 31 Maret 2023 08:17 WIB

Bangkai burung tergeletak di pantai kota Antofagasta, Chili, Jumat (31/3/2023). Pemerintah Chili melaporkan pada Rabu (29/3) telah mendeteksi kasus pertama flu burung pada manusia yaitu telah menginfeksi seorang warganya yang berusia 53 tahun serta menyatakan virus itu bisa ditularkan juga dari mamalia laut ke manusia.ANTARA FOTO/Reuters-Cristian Rudolffi/nym.

Warga berjalan bersama anjingnya di depan kawanan burung pelikan dan bangkai singa laut di pantai kota Antofagasta, Chili, Jumat (31/3/2023). Pemerintah Chili melaporkan pada Rabu (29/3) telah mendeteksi kasus pertama flu burung pada manusia yaitu telah menginfeksi seorang warganya yang berusia 53 tahun serta menyatakan virus itu bisa ditularkan juga dari mamalia laut ke manusia.ANTARA FOTO/Reuters-Cristian Rudolffi/nym.

Kawanan burung pelikan dan camar terlihat di pantai kota Antofagasta, Chili, Jumat (31/3/2023). Pemerintah Chili melaporkan pada Rabu (29/3) telah mendeteksi kasus pertama flu burung pada manusia yaitu telah menginfeksi seorang warganya yang berusia 53 tahun serta menyatakan virus itu bisa ditularkan juga dari mamalia laut ke manusia.ANTARA FOTO/Reuters-Cristian Rudolffi/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait