Ramadhan

Menengok tradisi Syawalan di lereng Gunung Merapi

  • Sabtu, 29 April 2023 11:41 WIB

Warga berkumpul bersama saat mengikuti Tradisi Kenduri Syawalan di kaki Gunung Merapi, Mlambong, Sruni, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (29/4/2023). Tradisi kenduri Syawalan atau lebaran ketupat yang dilakukan oleh warga setempat itu sebagai wujud syukur dan mempererat tali silaturahmi antarwarga di kaki Gunung Merapi. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Warga berdoa bersama saat mengikuti Tradisi Kenduri Syawalan di kaki Gunung Merapi, Mlambong, Sruni, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (29/4/2023). Tradisi kenduri Syawalan atau lebaran ketupat yang dilakukan oleh warga setempat itu sebagai wujud syukur dan mempererat tali silaturahmi antarwarga di kaki Gunung Merapi. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Warga makan bersama saat mengikuti tradisi Kenduri Syawalan di kaki Gunung Merapi, Mlambong, Sruni, Musuk, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (29/4/2023). Tradisi Kenduri Syawalan atau lebaran ketupat yang dilakukan oleh warga setempat itu sebagai wujud syukur dan mempererat tali silaturahmi antarwarga di kaki Gunung Merapi. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait