Ramadhan

Tiga santri meninggal dunia dalam kecelakaan bus di Parigi Moutong

  • Kamis, 4 Mei 2023 10:00 WIB

Seorang pria berada di sekitar bus pengangkut santri yang terguling dan masuk ke jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023). Bus yang membawa rombongan santri tujuan Pondok Pesantren Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia sementara sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/tom.

Sejumlah orang melihat bus pengangkut santri yang terguling dan masuk ke jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023). Bus yang membawa rombongan santri tujuan Pondok Pesantren Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia sementara sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/tom.

Seorang pria berada di dalam bus pengangkut santri yang terguling dan masuk ke jurang di kawasan Pegunungan Kebun Kopi, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (4/5/2023). Bus yang membawa rombongan santri tujuan Pondok Pesantren Gontor Kabupaten Poso tersebut mengalami kecelakaan dan mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia sementara sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait