Ramadhan

Dua gol Rodrygo antar Real Madrid menangi Piala Raja Spanyol

  • Minggu, 7 Mei 2023 08:58 WIB

Pemain Real Madrid Vinicius Junior mengangkat trofi saat timnya menjuarai Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey usai mengalahkan Osasuna di Estadio de La Cartuja, Seville, Spanyol, Sabtu (6/5/2023). Madrid menang 2-1 dengan dua gol dari Rodrygo. ANTARA FOTO/ REUTERS/Jon Nazca/foc.

Pesepak bola Real Madrid Rodrygo mencetak gol ke gawang Osasuna dalam laga final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) di Estadio de La Cartuja, Seville, Spanyol, Sabtu (6/5/2023). Madrid menang 2-1 dengan dua gol dari Rodrygo. ANTARA FOTO/ REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Pemain dan pelatih kesebelasan Real Madrid berfoto saat menjuarai Piala Raja Spanyol usai mengalahkan Osasuna di Estadio de La Cartuja, Seville, Spanyol, Sabtu (6/5/2023). Real Madrid memenangi Copa del Rey dengan mengalahkan Osasuna 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Jon Nazca/foc.

Pesepak bola Real Madrid Rodrygo merayakan gol ke gawang Osasuna dalam laga final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) di Estadio de La Cartuja, Seville, Spanyol, Sabtu (6/5/2023). Madrid menang 2-1 dengan dua gol dari Rodrygo. ANTARA FOTO/ REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait