Ramadhan

Dampak serangan udara Israel di Gaza

  • Jumat, 12 Mei 2023 18:02 WIB

Seorang anak duduk di atas puing-puing sebuah bangunan hancur akibat serangan udara Israel di Jalur Gaza (12/5/2023). Kantor Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan kekhawatiran atas serangan Israel di Gaza yang menewaskan sedikitnya 25 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammed Salem/tom.

Kondisi sebuah bangunan yang hancur akibat serangan udara Israel di Jalur Gaza (12/5/2023). Kantor Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan kekhawatiran atas serangan Israel di Gaza yang menewaskan sedikitnya 25 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammed Salem/tom.

Seorang wanita duduk di dekat puing-puing sebuah bangunan yang hancur akibat serangan udara Israel di Jalur Gaza (12/5/2023). Kantor Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyatakan kekhawatiran atas serangan Israel di Gaza yang menewaskan sedikitnya 25 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammed Salem/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait