Ramadhan

Balap sepeda Culturide Qatar-Indonesia

  • Rabu, 7 Juni 2023 11:25 WIB

Wakil Perdana Menteri Qatar Hamad Bin Abdulaziz al-Kawari (kanan) memberikan sambutan sebelum melepas balap sepeda Culturide Qatar-Indonesia 2023 di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut diikuti pesepeda dari Qatar dan Indonesia untuk mengenalkan budaya dan wisata Indonesia. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Penari menyambut peserta sebelum memulai balap sepeda Culturide Qatar-Indonesia 2023 di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut diikuti pesepeda dari Qatar dan Indonesia untuk mengenalkan budaya dan wisata Indonesia. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Peserta berswafoto sebelum memulai balap sepeda Culturide Qatar-Indonesia 2023 di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut diikuti pesepeda dari Qatar dan Indonesia untuk mengenalkan budaya dan wisata Indonesia. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Peserta memacu sepedanya saat memulai balap sepeda Culturide Qatar-Indonesia 2023 di Benteng Vredeburg, Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut diikuti pesepeda dari Qatar dan Indonesia untuk mengenalkan budaya dan wisata Indonesia. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait