Ramadhan

Dua kampung terkena proyek Waduk Karian di Lebak

  • Senin, 12 Juni 2023 14:26 WIB

Pengendara sepeda motor melintas di samping rumah yang mulai dirobohkan di Kampung Susukan yaitu kawasan yang terkena proyek Waduk Karian di Lebak, Banten, Senin (12/6/2023). Ratusan rumah di Kampung Susukan dan Kampung Cibolang sudah mulai dirobohkan dan rencananya akan mulai dialiri air untuk Waduk Karian pada September 2023. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/tom.

Warga berjalan di antara rumah yang mulai dirobohkan di Kampung Susukan yaitu kawasan yang terkena proyek Waduk Karian di Lebak, Banten, Senin (12/6/2023). Ratusan rumah di Kampung Susukan dan Kampung Cibolang sudah mulai dirobohkan dan rencananya akan mulai dialiri air untuk Waduk Karian pada September 2023. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/tom.

Pengendara sepeda motor melintas di antara rumah yang mulai dirobohkan di Kampung Susukan yaitu kawasan yang terkena proyek Waduk Karian di Lebak, Banten, Senin (12/6/2023). Ratusan rumah di Kampung Susukan dan Kampung Cibolang sudah mulai dirobohkan dan rencananya akan mulai dialiri air untuk Waduk Karian pada September 2023. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait