Ramadhan

Seekor gajah sakit akan diterbangkan ke Thailand dari Sri Lanka

  • Rabu, 21 Juni 2023 19:30 WIB

Seekor gajah berusia 29 tahun bernama Sak Surin beristirahat di air saat perawatan sebelum dikembalikan ke Thailand di Kebun Binatang Dehiwala di Kolombo, Sri Lanka, Selasa (20/6/2023). Gajah jantan yang merupakan pemberian pemerintah Thailand pada tahun 2001 kepada Sri Lanka tersebut dalam kondisi buruk dan sakit sehingga akan diterbangkan ke asalnya lagi untuk perawatan dan rehabilitasi. ANTARA FOTO/Reuters/Dinuka Liyanawatte/nym.

Seorang pawang berjalan bersama seekor gajah berusia 29 tahun bernama Sak Surin saat perawatan sebelum dikembalikan ke Thailand di Kebun Binatang Dehiwala di Kolombo, Sri Lanka, Selasa (20/6/2023). Gajah jantan yang merupakan pemberian pemerintah Thailand pada tahun 2001 kepada Sri Lanka tersebut dalam kondisi buruk dan sakit sehingga akan diterbangkan ke asalnya lagi untuk perawatan dan rehabilitasi. ANTARA FOTO/Reuters/Dinuka Liyanawatte/nym.

Seorang dokter bedah hewan merawat luka pada seekor gajah berusia 29 tahun bernama Sak Surin sebelum satwa itu dikembalikan ke Thailand di Kebun Binatang Dehiwala di Kolombo, Sri Lanka, Selasa (20/6/2023). Gajah jantan yang merupakan pemberian pemerintah Thailand pada tahun 2001 kepada Sri Lanka tersebut dalam kondisi buruk dan sakit sehingga akan diterbangkan ke asalnya lagi untuk perawatan dan rehabilitasi. ANTARA FOTO/Reuters/Dinuka Liyanawatte/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait