Ramadhan

Atraksi pebalap sepeda di Banyuwangi Ijen Geopark Downhill

  • Minggu, 13 Agustus 2023 21:08 WIB

Pebalap sepeda kategori Men Elite Popo Ariyosejati memacu sepedanya pada kejuaraan Banyuwangi Ijen Geopark Downhill di Sirkuit Gantasan, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (13/8/2023). Kegiatan yang masuk dalam kalender resmi organisasi balap sepeda dunia Union Cycliste Internasionale (UCI) kategori C1 itu diikuti sebanyak 350 pebalap nasional dan luar negeri seperti Australia, Singapura dan Malaysia. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/nym.

Pebalap sepeda kategori Men Sport B Epan Herpandi memacu sepedanya pada kejuaraan Banyuwangi Ijen Geopark Downhill di Sirkuit Gantasan, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (13/8/2023). Kegiatan yang masuk dalam kalender resmi organisasi balap sepeda dunia Union Cycliste Internasionale (UCI) kategori C1 itu diikuti sebanyak 350 pebalap nasional dan luar negeri seperti Australia, Singapura dan Malaysia. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/nym.

Pebalap sepeda kategori Women Elite Nilna Murniningtiyas memacu sepedanya pada kejuaraan Banyuwangi Ijen Geopark Downhill di Sirkuit Gantasan, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (13/8/2023). Kegiatan yang masuk dalam kalender resmi organisasi balap sepeda dunia Union Cycliste Internasionale (UCI) kategori C1 itu diikuti sebanyak 350 pebalap nasional dan luar negeri seperti Australia, Singapura dan Malaysia. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait