Ramadhan

Begini suasana kampung tematik Hari Kemerdekaan di Deli Serdang

  • Rabu, 16 Agustus 2023 07:00 WIB

Warga mengajak anaknya bermain di atas replika tank di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (15/8/2023). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, masyarakat setempat menghiasi seluruh gapura dengan berbagai ornamen unik seperti ornamen pesawat, Reog Ponorogo, kapal selam dan tank yang dilakukan secara swadaya. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/nym.

Warga melihat ornamen Reog Ponorogo di Desa Kolam, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (15/8/2023). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, masyarakat setempat menghiasi seluruh gapura dengan berbagai ornamen unik seperti ornamen pesawat, Reog Ponorogo, kapal selam dan tank yang dilakukan secara swadaya. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/nym.

Ornamen pesawat terbang menghias Desa Kolam di Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (15/8/2023). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, masyarakat setempat menghiasi seluruh gapura dengan berbagai ornamen unik seperti ornamen pesawat, Reog Ponorogo, kapal selam dan tank yang dilakukan secara swadaya. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait