Ramadhan

Meriah, kirab kebangsaan Merah Putih di Tasikmalaya

  • Jumat, 25 Agustus 2023 14:17 WIB

Foto udara peserta mengikuti kirab kebangsaan Merah Putih di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Kirab yang diikuti oleh masyarakat, tokoh lintas agama, TNI dan Polri se-Priangan Timur itu bertujuan untuk menjaga persatuan NKRI dan menumbuhkan nasionalisme dan sikap toleransi antarumat beragama. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/nym.

Peserta mengikuti kirab kebangsaan merah putih di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Kirab yang diikuti oleh masyarakat, tokoh lintas agama, TNI dan Polri se-Priangan Timur itu bertujuan untuk menjaga persatuan NKRI dan menumbuhkan nasionalisme dan sikap toleransi antarumat beragama. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/nym.

Foto udara peserta membentangkan Bendera Merah Putih saat kirab kebangsaan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Kirab yang diikuti oleh masyarakat, tokoh lintas agama, TNI dan Polri se-Priangan Timur itu bertujuan untuk menjaga persatuan NKRI dan menumbuhkan nasionalisme dan sikap toleransi antarumat beragama. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait