Ramadhan

Anies dan tim delapan bertemu SBY di Cikeas

  • Jumat, 25 Agustus 2023 21:55 WIB

Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan (tengah) menyapa wartawan saat pertemuan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Pertemuan tersebut sebagai konsolidasi sekaligus membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan (kedua kiri) bersama tim delapan berjalan menuju ruangan untuk pertemuan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Pertemuan tersebut sebagai konsolidasi sekaligus membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan (kiri) disambut oleh Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya (kedua kanan) saat pertemuan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023). Pertemuan tersebut sebagai konsolidasi sekaligus membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait