Ramadhan

Udara Palembang kategori tidak sehat dampak karhutla

  • Selasa, 5 September 2023 13:00 WIB

Sejumlah pengendara melintas di Jembatan Musi VI saat diselimuti kabut asap di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (5/9/2023). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Nilai Ambang Batas (NAB) konsentrasi partikulat (PM10) di Palembang sebesar 196 atau berada di kategori tidak sehat yang diakibatkan dari kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Sumsel. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nym.

Suasana Jembatan Ampera yang tertutup kabut asap di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (5/9/2023). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Nilai Ambang Batas (NAB) konsentrasi partikulat (PM10) di Palembang sebesar 196 atau berada di kategori tidak sehat yang diakibatkan dari kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Sumsel. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nym.

Suasana pemukiman penduduk di kawasan Seberang Ulu I Palembang yang tertutup kabut asap di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (5/9/2023). Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Nilai Ambang Batas (NAB) konsentrasi partikulat (PM10) di Palembang sebesar 196 atau berada di kategori tidak sehat yang diakibatkan dari kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Sumsel. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nym.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait