Ramadhan

Pertunjukan seni dalam Festival Kota Lama di Semarang

  • Minggu, 10 September 2023 07:35 WIB

Penari dari Kagama Kolaborasi menampilkan tari cakrawala mini Indonesia dalam pertunjukan seni Festival Kota Lama 2023 di Laroka Teater, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). Pertunjukan seni yang diikuti komunitas Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) dari berbagai daerah itu untuk memeriahkan Festival ke-12 Kota Lama yang telah dinobatkan dalam 10 terbaik Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.ANTARA FOTO/Makna Zaezar (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Penari dari Kagama Kolaborasi menampilkan tari cakrawala mini Indonesia dalam pertunjukan seni Festival Kota Lama 2023 di Laroka Teater, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). Pertunjukan seni yang diikuti komunitas Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) dari berbagai daerah itu untuk memeriahkan Festival ke-12 Kota Lama yang telah dinobatkan dalam 10 terbaik Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Paduan suara dari Kagama Kolaborasi tampil dalam Festival Kota Lama 2023 di Laroka Teater, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2023). Pertunjukan seni yang diikuti komunitas Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) dari berbagai daerah itu untuk memeriahkan Festival ke-12 Kota Lama yang telah dinobatkan dalam 10 terbaik Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait