Ramadhan

Puncak peringatan HUT ke-78 TNI AL

  • Senin, 11 September 2023 19:03 WIB

Sejumlah personel TNI Angkatan Laut melakukan Stabo (Suspention Tactical Airbourne Operations) saat simulasi penanggulangan terorisme pada peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Laut di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/9/2023). Simulasi penanggulangan teror itu digelar dalam puncak peringatan HUT ke-78 TNI AL yang mengangkat tema Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju untuk Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Personel TNI Angkatan Laut menembakkan meriam saat upacara peringatan HUT ke-78 TNI AL di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/9/2023). Puncak peringatan HUT ke-78 TNI AL itu mengangkat tema Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju untuk Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Empat pesawat Bonanza TNI Angkatan Laut melakukan flying pass saat peringatan HUT ke-78 TNI AL di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/9/2023). Puncak peringatan HUT ke-78 TNI AL itu mengangkat tema Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju untuk Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono (kiri) menginspeksi pasukan saat upacara peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Laut di Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/9/2023). Puncak peringatan HUT ke-78 TNI AL itu mengangkat tema Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Terus Melaju untuk Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait