Ramadhan

Penyelamatan peneliti AS dari dalam gua

  • Selasa, 12 September 2023 08:58 WIB

Penjelajah gua AS Mark Dickey dibawa menggunakan tandu keluar dari gua Morca saat operasi penyelamatannya di Anamur, Provinsi Mersin, Turki Selatan, Selasa (12/8/2023). Mark Dickey merupakan seorang peneliti yang terperangkap sekitar 1.000 meter di bawah pintu masuk gua itu setelah menderita pendarahan di perutnya. ANTARA FOTO/REUTERS/Umit Bektas/Spt.

Penjelajah gua AS Mark Dickey dibawa keluar menggunakan tandu dari gua Morca saat operasi penyelamatannya di Anamur, Provinsi Mersin, Turki Selatan, Selasa (12/8/2023). Mark Dickey merupakan seorang peneliti yang terperangkap sekitar 1.000 meter di bawah pintu masuk gua itu setelah menderita pendarahan di perutnya. ANTARA FOTO/REUTERS/Umit Bektas/Spt.

Tim penyelamat Alpen Italia (CNSAS) berupaya mengevakuasi penjelajah gua AS Mark Dickey dalam operasi penyelamatan di Gua Morca, Anamur, Provinsi Mersin, Turki Selatan, Senin (11/8/2023). Mark Dickey merupakan seorang peneliti yang terperangkap sekitar 1.000 meter di bawah pintu masuk gua itu setelah menderita pendarahan di perutnya. ANTARA FOTO/CNSAS/REUTERS/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait