Ramadhan

PMI dirikan posko pengolahan air bersih di Kabupaten Bekasi

  • Senin, 2 Oktober 2023 18:02 WIB

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) mengoperasikan instalasi Water Sanitation Hygiene Promotion (WASH)di Posko Pengolahan Air bersih dan siap minum di Desa Sirnajaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (2/10/2023). Posko pengolahah air bersih tersebut menggunakan WASH untuk sistem penyulingan dengan memanfaatkan sumber air dari Telaga Hejo, sementara total air yang sudah didistribusikan ke warga yang terdampak kekeringan sebanyak 700.230 liter air. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.

Warga antre untuk mendapatkan air dari hasil penyulingan menggunakan Instalasi Water Sanitation Hygiene Promotion (WASH) di posko pengolahan air bersih dan siap minum Palang Merah Indonesia (PMI) di Desa Sirnajaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (2/10/2023). Posko pengolahah air bersih tersebut menggunakan WASH untuk sistem penyulingan dengan memanfaatkan sumber air dari Telaga Hejo, sementara total air yang sudah didistribusikan ke warga yang terdampak kekeringan sebanyak 700.230 liter air. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.

Foto udara posko pengolahan air bersih dan siap minum Palang Merah Indonesia (PMI) yang menggunakan sistem instalasi Water Sanitation Hygiene Promotion (WASH) di Desa Sirnajaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (2/10/2023). Posko pengolahah air bersih tersebut menggunakan WASH untuk sistem penyulingan dengan memanfaatkan sumber air dari Telaga Hejo, sementara total air yang sudah didistribusikan ke warga yang terdampak kekeringan sebanyak 700.230 liter air. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait