Ramadhan

Liga Inggris: Chelsea bekuk Fulham 2-0

  • Selasa, 3 Oktober 2023 08:13 WIB

Pesepak bola Chelsea Armando Broja berlari usai mencetak gola ke gawang Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Inggris (2/10/2023). Chelsea menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Tony Obrien/tom.

Kiper Chelsea Robert Sanchez menangkap bola dalam lanjutan Liga Inggris melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Inggris (2/10/2023). Chelsea menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/tom.

Wasir Tim Robinson memberikan kartu kuning kepada pesepak bola Chelsea Raheem Sterling dalam lanjutan Liga Inggris melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Inggris (2/10/2023). Chelsea menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/tom.

Pesepak bola Chelsea Enzo Fernandez berebut bola dengan pesepak bola Fulham Harry Wilson dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Inggris (2/10/2023). Chelsea menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait