Ramadhan

Pasangan Ganjar-Mahfud kunjungi media center TPN Ganjar Presiden

  • Minggu, 22 Oktober 2023 20:46 WIB

Bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) menjawab pertanyaan wartawan saat meninjau Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden di Jakarta, Minggu (22/10/2023). Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, pasangan Ganjar dan Mahfud melakukan kunjungan pertama mereka ke media center TPN Ganjar Presiden, dan diharapkan tempat tersebut menjadi sumber informasi yang valid. ANTARA FOTO/Fauzan/Spt.

Bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo (kedua kiri) dan Mahfud MD (kiri) meninjau Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden di Jakarta, Minggu (22/10/2023). Ganjar Presiden di Jakarta, Minggu (22/10/2023). Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, pasangan Ganjar dan Mahfud melakukan kunjungan pertama mereka ke media center TPN Ganjar Presiden, dan diharapkan tempat tersebut menjadi sumber informasi yang valid. ANTARA FOTO/Fauzan/Spt.

Bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kedua kiri) memesan jamu saat kunjungannya di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Jakarta, Minggu (22/10/2023). Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, pasangan Ganjar dan Mahfud melakukan kunjungan pertama mereka ke media center TPN Ganjar Presiden, dan diharapkan tempat tersebut menjadi sumber informasi yang valid. ANTARA FOTO/Fauzan/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait