Ramadhan

Foto pilihan pekan keempat Oktober 2023

  • Senin, 23 Oktober 2023 07:19 WIB

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat mengikuti sidang Paripurna di DRPD Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/10/2023). Gibran Rakabuming Raka masih beraktifitas seperti biasa melaksanakan tugas dan kerja sebagai Wali Kota Solo di tengah isu menjadi kandidat bacawapres mendampingi Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

Mahasiswi menyalakan lilit saat mengikuti aksi damai Bela Palestina di depan Monumen Mandala, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (19/10/2023). Aksi yang digelar berbagai elemen mahasiswa dan masyarakat tersebut sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada rakyat Palestina dalam menghadapi konflik. ANTARA FOTO/Hasrul Said/tom.

Massa membakar mobil saat aksi anarkis dalam simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/10/2023). Simulasi tersebut digelar untuk menunjukkan kesiapsiagaan TNI-Polri dalam melakukan pengamanan Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/tom.

Terdakwa kasus dugaan suap dan penerimaan gratifikasi Lukas Enembe menyapa pendukunggnya usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (19/10/2023). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman kepada Mantan Gubernur Papua tersebut selama delapan tahun penjara dan denda Rp500 juta subsider empat bulan serta hukuman tambahan tidak dipilih dalam jabatan publik selama lima tahun setelah menjalani hukuman. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/tom.

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Presiden China Xi Jinping saat upacara penyambutan kenegaraan di Great Hall of the People, Beijing, China, Selasa (17/10/2023). Dalam upacara tersebut Presiden Jokowi dan Presiden Xi Jinping melakukan inspeksi pasukan dan memperkenalkan delegasi dari negara masing-masing. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/tom.

Bakal calon presiden Prabowo Subianto melambaikan tangan saat menghadiri Rapimnas ke-2 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (21/10/23). Rapimnas Partai Golkar mengusung dan mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden untuk berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/tom.

Pengunjung mengamati karya kartun yang dipamerkan pada DNA Cartoon Festival di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Kamis (19/10/2023). Kegiatan yang digelar pada 19-27 Oktober 2023 tersebut menampilkan 70 karya kartun dari 12 kartunis asal Jakarta dan Bali yang mengangkat berbagai tema diantaranya kritik sosial, kehidupan sehari-hari, dan persoalan lingkungan hidup. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/tom.

Ketua KPU Hasyim Asy'ari (kedua kiri) menerima berkas syarat pencalonan menjadi presiden dan wakil presiden dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) disaksikan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo (kanan) dan Mahfud MD (kedua kanan) di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.

Seniman menampilkan pertunjukan wayang orang berjudul Salya Wiratama dalam Festival Wayang Orang Nasional 2023 di Gedung Ki Nartosabdo, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/10/2023). Pemkot Semarang menggelar festival tingkat nasional yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kelompok kesenian wayang orang dari Jakarta-Bali dan Kalimantan dan berlangsung hingga 21 Oktober 2023 itu sebagai upaya untuk melestarikan warisan budaya khas Indonesia sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Ambulans membawa korban kecelakaan KA Argo Semeru-Argo Wilis di Kalimenur, Sukoreno, Kulonprogo, D.I Yogyakarta, Selasa (17/10/2023). Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/tom.

Foto kombo sejumlah santri mengangkat kertas berwarna merah putih membentuk formasi tulisan saat mengikuti Apel Merah Putih di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabu (21/10/2023). Apel Merah Putih itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Kanzus Sholawat yang diikuti ratusan peserta gabungan TNI, Polri, ormas, santri, dan pelajar dengan ikrar NKRI serta sebanyak 1.300 pelajar SMK Syafi'i Akrom membentuk konfigurasi barisan tulisan. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/tom.

Pasangan bakal calon presiden Anies Baswedan bersama bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar menyalami para pendukungnya saat melakukan pawai bersama simpatisan mereka sebelum mendaftarkan diri ke KPU di Jakarta, Kamis (19/10/2023). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.

Seorang peserta Aksi Solidaritas untuk Palestina melakukan aksi teatrikal saat berunjuk rasa di Jakarta, Jumat (20/10/2023). Dalam aksi tersebut mereka meminta para pemimpinan negara Arab serta dunia untuk bersatu dan mendesak Israel segera menghentikan kekejaman terhadap warga Palestina. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

Penari mementaskan tari kolaborasi berjudul Panji Semirang dalam ASEAN Panji Festival 2023 di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023). Festival yang diadakan di beberapa kota tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi dalam rangka memperingati sastra Panji yang sudah ditetapkan sebagai Memory of the World (MoW) oleh UNESCO pada 31 Oktober 2017. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/tom.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait