Ramadhan

Peringatan Sumpah Pemuda di Monas

  • Sabtu, 28 Oktober 2023 21:49 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (tengah) memimpin pembacaan naskah Sumpah Pemuda dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tersebut mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" bertujuan mengangkat semangat kolaborasi dari keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya untuk kemajuan bangsa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Marching band tampil dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tersebut mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" bertujuan mengangkat semangat kolaborasi dari keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya untuk kemajuan bangsa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Band D'Masiv tampil dalam puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tersebut mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" bertujuan mengangkat semangat kolaborasi dari keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya untuk kemajuan bangsa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait