Ramadhan

Jalur kereta api tertimbun longsor di Banyumas

  • Senin, 4 Desember 2023 12:09 WIB

Petugas menyingkirkan material longsor yang menutup jalur rel kereta api di lintas stasiun Karanggandul-Karangsari, Banyumas, Jateng, Senin (4/12/2023). Perjalanan kereta api yang melintas di DAOP 5 Purwokerto, dialihkan memutar melalui Bandung atau Semarang imbas jalur kereta tertutup material longsor akibat curah hujan tinggi pada Senin (4/12/2024) dini hari. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/rwa.

Terpal dan karung penahan air disiapkan untuk membuat tanggul di sekitar lokasi tebing yang longsor di lintas Stasiun Karanggandul-Karangsari, Banyumas, Jateng, Senin (4/12/2023). Hal itu untuk mencegah longsor susulan yang menyebabkan jalur kereta api tidak dapat dilalui di kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/rwa.

Material longsor menutupi jalur rel kereta api di lintas stasiun Karanggandul-Karangsari, Banyumas, Jateng, Senin (4/12/2023). Perjalanan kereta api yang melintas di DAOP 5 Purwokerto, dialihkan memutar melalui Bandung atau Semarang imbas jalur kereta tertutup material longsor akibat curah hujan tinggi pada Senin (4/12/2024) dini hari. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait