Ramadhan

Tanah longsor di Toraja Utara, tiga meninggal dan enam lainnya terluka

  • Minggu, 28 April 2024 16:50 WIB

Sebuah kendaraan melintas di area terdampak tanah longsor di Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (28/4/2024). Tanah longsor tersebut mengakibatkan sedikitnya sembilan pengendara yang melintas tertimbun material longsor, tiga di antaranya meninggal dunia dan enam lainnya dalam perawatam di rumah sakit. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/Spt.

Warga melintas di area terdampak tanah longsor di Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (28/4/2024). Tanah longsor tersebut mengakibatkan sedikitnya sembilan pengendara yang melintas tertimbun material longsor, tiga di antaranya meninggal dunia dan enam lainnya dalam perawatam di rumah sakit. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/Spt.

Warga melihat rumah yang rusak akibat terdampak tanah longsor di Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (28/4/2024). Tanah longsor tersebut mengakibatkan sedikitnya sembilan pengendara yang melintas tertimbun material longsor, tiga di antaranya meninggal dunia dan enam lainnya dalam perawatam di rumah sakit. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait