Ramadhan

Militer Israel kembali gempur Jalur Gaza

  • Senin, 4 Desember 2023 20:30 WIB

Seorang anak laki-laki Palestina menggendong balita berdiri di lokasi serangan Israel saat konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok perlawanan Palestina Hamas di Rafah di selatan Jalur Gaza, Senin (4/12/2023). Militer Israel melalui udara, darat dan laut kembali menggempur jalur gaza setelah gencatan senjata sementara berakhir. ANTARA FOTO/REUTERS/Mohammed Salem/Spt.

Seorang warga Palestina yang terluka dilarikan ke Rumah Sakit Nasser menyusul serangan Israel saat konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok perlawanan Palestina Hamas di Khan Younis, selatan Jalur Gaza, Senin (4/12/2023). Militer Israel melalui udara, darat dan laut kembali menggempur jalur gaza setelah gencatan senjata sementara berakhir. ANTARA FOTO/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/Spt.

Seorang anak laki-laki berdiri di sebuah rumah yang hancur akibat serangan Israel saat konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok perlawanan Palestina Hamas di Khan Younis, selatan Jalur Gaza, Senin (4/12/2023). Militer Israel melalui udara, darat dan laut kembali menggempur jalur gaza setelah gencatan senjata sementara berakhir. ANTARA FOTO/REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait