Ramadhan

Peringatan Hari Armada di Pondok Dayung

  • Selasa, 5 Desember 2023 16:09 WIB

Helikopter TNI AL HS-1311 bermanuver saat peringatan Hari Armada RI ke-78 di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta, Selasa (5/12/2023). Kegiatan untuk memperingati Hari Armada itu bertema Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju yang menampilkan defile dan demonstrasi kecakapan prajurit TNI AL. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/foc.

Tiga pesawat Bonanza G-36 atau rajawali laut bermanuver saat peringatan Hari Armada RI ke-78 di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta, Selasa (5/12/2023). Kegiatan untuk memperingati Hari Armada itu bertema Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju yang menampilkan defile dan demonstrasi kecakapan prajurit TNI AL. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/foc.

Prajurit TNI AL menampilkan demonstrasi kecakapan prajurit dalam simulasi penanganan serangan laut saat peringatan Hari Armada RI ke-78 di Kompleks Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta, Selasa (5/12/2023). Kegiatan untuk memperingati Hari Armada itu bertema Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju yang menampilkan defile dan demonstrasi kecakapan prajurit TNI AL. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait