Ramadhan

Kapal Rumah Sakit TNI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 berangkat ke Palestina

  • Kamis, 18 Januari 2024 13:03 WIB

Prajurit TNI AL bersiap di kapal RS TNI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 yang akan menuju Palestina untuk bantuan kemanusiaan di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta, Kamis (18/1/2024). Menhan Prabowo Subianto melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 dengan awak kapal sebanyak 214 prajurit yang akan melaksanakan Satgas Muhibah/Port Visit ke Mesir dengan tujuan mengirimkan 240 ton bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina yang terdampak konflik di Gaza. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Sejumlah prajurit TNI AL meneriakan yel-yel saat pelepasan keberangkatan kapal RS TNI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 ke Palestina untuk bantuan kemanusiaan di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta, Kamis (18/1/2024). Menhan Prabowo Subianto melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 dengan awak kapal sebanyak 214 prajurit yang akan melaksanakan Satgas Muhibah/Port Visit ke Mesir dengan tujuan mengirimkan 240 ton bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina yang terdampak konflik di Gaza. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Sejumlah bantuan kemanusian berada di lambung kapal RS TNI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 yang akan berangkat menuju Palestina di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta, Kamis (18/1/2024). Menhan Prabowo Subianto melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 dengan awak kapal sebanyak 214 prajurit yang akan melaksanakan Satgas Muhibah/Port Visit ke Mesir dengan tujuan mengirimkan 240 ton bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina yang terdampak konflik di Gaza. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meninjau bantuan yang akan dibawa di kapal RS TNI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 untuk rakyat Palestina di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta, Kamis (18/1/2024). Menhan melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 dengan awak kapal sebanyak 214 prajurit untuk melaksanakan Satgas Muhibah/Port Visit ke Mesir dengan tujuan mengirimkan 240 ton bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina yang terdampak konflik di Gaza. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait