Ramadhan

Banjir masih merendam ratusan rumah di Muaro Jambi

  • Selasa, 5 Maret 2024 22:45 WIB
\

\

Foto udara kawasan permukiman yang terendam banjir di tepi Sungai Kumpeh, Suak Kandis, Muaro Jambi, Jambi, Selasa (5/3/2024). Banjir luapan Sungai Batanghari yang merendam ratusan rumah di kawasan itu sejak pertengahan Desember tahun lalu masih belum berakhir hingga kini, sementara kegiatan belajar mengajar langsung di sejumlah sekolah masih diliburkan sehingga warga berharap pemerintah bisa mencarikan solusi untuk pendidikan anak-anak mereka. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/tom.

Warga berdiri di depan rumahnya yang terendam banjir di Gedong Karya, Muaro Jambi, Jambi, Selasa (5/3/2024). Banjir luapan Sungai Batanghari yang merendam ratusan rumah di kawasan itu sejak pertengahan Desember tahun lalu masih belum berakhir hingga kini, sementara kegiatan belajar mengajar langsung di sejumlah sekolah masih diliburkan sehingga warga berharap pemerintah bisa mencarikan solusi untuk pendidikan anak-anak mereka. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/tom.

Banjir di Muaro Jambi

Banjir di Muaro Jambi

Banjir di Muaro Jambi. Foto udara kawasan permukiman yang terendam banjir di tepi Sungai Kumpeh, Suak Kandis, Muaro Jambi, Jambi, Selasa (5/3/2024). Banjir luapan Sungai Batanghari yang merendam ratusan rumah di kawasan itu sejak pertengahan Desember tahun lalu masih belum berakhir hingga kini, sementara kegiatan belajar mengajar langsung di sejumlah sekolah masih diliburkan sehingga warga berharap pemerintah bisa mencarikan solusi untuk pendidikan anak-anak mereka. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/tom.ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN (ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN)

\
Banjir di Muaro Jambi

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait