Ramadhan

Tempat penitipan hewan peliharaan habis dipesan

  • Rabu, 3 April 2024 18:03 WIB

Seorang pekerja bermain dengan kucing di jasa penitipan hewan Pawradise, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024). Menjelang lebaran tempat penitipan kucing dan anjing tersebut telah dipesan penuh oleh warga yang ingin menitipkan hewan peliharaannya sebelum ditinggal mudik ke kampung halaman dengan biaya jasa penitipan Rp100 ribu hingga Rp180 ribu per harinya. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Seorang pekerja memeriksa kucing di jasa penitipan hewan Pawradise, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024). Menjelang lebaran tempat penitipan kucing dan anjing tersebut telah dipesan penuh oleh warga yang ingin menitipkan hewan peliharaannya sebelum ditinggal mudik ke kampung halaman dengan biaya jasa penitipan Rp100 ribu hingga Rp180 ribu per harinya. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Seorang dokter hewan memasukkan kucing ke dalam kandang di jasa penitipan hewan Pawradise, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024). Menjelang lebaran tempat penitipan kucing dan anjing tersebut telah dipesan penuh oleh warga yang ingin menitipkan hewan peliharaannya sebelum ditinggal mudik ke kampung halaman dengan biaya jasa penitipan Rp100 ribu hingga Rp180 ribu per harinya. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait