Ramadhan

Penampakan kemacetan panjang menuju Pelabuhan Merak

  • Minggu, 7 April 2024 20:45 WIB

Sejumlah kendaraan terjebak macet di Jalan Tol Tangerang - Merak KM 94, Cilegon, Banten, Minggu (7/4/2024). Berdasarkan hasil rapat koordinasi Menko PMK bersama Menteri Perhubungan dan sejumlah pemangku kepentingan, untuk mengurai kemacetan panjang yang disebabkan oleh antrean kendaraan di pelabuhan tersebut maka feri Merak - Bakauheni hanya menurunkan penumpang lalu kembali lagi ke Merak. ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga/pras.

Foto udara sejumlah kendaraan terjebak macet di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 94, Cilegon, Banten, Minggu (7/4/2024). Berdasarkan hasil rapat koordinasi Menko PMK bersama Menteri Perhubungan dan sejumlah pemangku kepentingan, untuk mengurai kemacetan panjang yang disebabkan oleh antrean kendaraan di pelabuhan tersebut maka feri Merak - Bakauheni hanya menurunkan penumpang lalu kembali lagi ke Merak. ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga/pras.

Solusi kemacetan panjang di Pelabuhan Merak. Pemudik berjalan kaki di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 94 saat terjadi kemacetan di Cilegon, Banten, Minggu (7/4/2024). Berdasarkan hasil rapat koordinasi Menko PMK bersama Menteri Perhubungan dan sejumlah pemangku kepentingan, untuk mengurai kemacetan panjang yang disebabkan oleh antrean kendaraan di pelabuhan tersebut maka feri Merak - Bakauheni hanya menurunkan penumpang lalu kembali lagi ke Merak. ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait