Ramadhan

Bhayangkara FC pesta gol 7-0 lawan Persik Kediri

  • Selasa, 16 April 2024 22:02 WIB

Pesepak bola Bhayangkara FC Matias Mier (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Al Hamra Hehanussa (bawah) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4/2024). Bhayangkara FC kalahkan Persik Kediri dengan skor 7-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Pesepak bola Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan (kanan) berselebrasi dengan rekannya Matias Mier (kedua kanan) usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4/2024) Bhayangkara FC kalahkan Persik Kediri dengan skor 7-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Pesepak bola Bhayangkara FC Radja Nainggolan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Moch. Supriadi (kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4/2024). Bhayangkara FC kalahkan Persik Kediri dengan skor 7-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Pesepak bola Bhayangkara FC Luis Marcelo Herrera (kedua kiri) berselebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4/2024). Bhayangkara FC kalahkan Persik Kediri dengan skor 7-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Pesepak bola Bhayangkara FC Matias Mier berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4/2024). Bhayangkara FC kalahkan Persik Kediri dengan skor 7-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait