Ramadhan

Butet Kartaredjasa berpameran seni rupa di Galeri Nasional

  • Sabtu, 27 April 2024 17:17 WIB

Pengunjung mengamati karya seni karakter perwayangan petruk berwajah emas yang ditampilkan dalam Pameran Seni Rupa Butet Kartaredjasa Melik Nggendong Lali di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Pameran tunggal yang berlangsung pada 26 April - 25 Mei 2024 di Galeri Nasional Indonesia tersebut menampilkan sejumlah karya Butet Kartaredjasa dengan kurator Asmudjo J. Irianto. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/foc.

Aktor Slamet Rahardjo berpose pada karya seni yang ditampilkan dalam Pameran Seni Rupa Butet Kartaredjasa Melik Nggendong Lali di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Pameran tunggal yang berlangsung pada 26 April - 25 Mei 2024 di Galeri Nasional Indonesia tersebut menampilkan sejumlah karya Butet Kartaredjasa dengan kurator Asmudjo J. Irianto. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/foc.

Pengunjung duduk di depan karya seni yang ditampilkan dalam Pameran Seni Rupa Butet Kartaredjasa Melik Nggendong Lali di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Pameran tunggal yang berlangsung pada 26 April - 25 Mei 2024 di Galeri Nasional Indonesia tersebut menampilkan sejumlah karya Butet Kartaredjasa dengan kurator Asmudjo J. Irianto. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait