Ramadhan

Menhub kunjungi rumah almarhum siswa STIP Jakarta korban penganiayaan senior

  • Kamis, 9 Mei 2024 13:58 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan) berkunjung ke rumah duka almarhum Putu Satria Ananta Rustika di Desa Gunaksa, Klungkung, Bali, Kamis (9/5/2024). Kunjungan Menteri Perhubungan ke rumah duka tersebut untuk menyampaikan belasungkawa dan permohonan maaf secara langsung kepada keluarga almarhum Putu Satria Ananta Rustika yang menjadi korban penganiayaan seniornya di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Mata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkaca-kaca saat menyampaikan paparan terkait kasus penganiayaan terhadap Putu Satria Ananta Rustika saat berkunjung ke rumah duka di Desa Gunaksa, Klungkung, Bali, Kamis (9/5/2024). Kunjungan Menteri Perhubungan ke rumah duka tersebut untuk menyampaikan belasungkawa dan permohonan maaf secara langsung kepada keluarga almarhum Putu Satria Ananta Rustika yang menjadi korban penganiayaan seniornya di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) mengamati sebuah foto almarhum Putu Satria Ananta Rustika yang diletakan di sepeda motor saat berkunjung ke rumah duka di Desa Gunaksa, Klungkung, Bali, Kamis (9/5/2024). Kunjungan Menteri Perhubungan ke rumah duka tersebut untuk menyampaikan belasungkawa dan permohonan maaf secara langsung kepada keluarga almarhum Putu Satria Ananta Rustika yang menjadi korban penganiayaan seniornya di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait