Ramadhan

Presiden Jokowi resmikan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Pamukkulu dengan nilai investasi Rp1,83 triliun

  • Jumat, 5 Juli 2024 19:14 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan) meninjau Bendungan Pamukkulu saat peresmian di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/7/2024). Selain meresmikan bendungan tersebut Presiden juga melninjau pelayanan rumah sakit dan pasar tradisional serta melihat optimasi pompanisasi untuk pertanian di daerah itu. ANTARA FOTO/Arnas Padda/Spt.

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kiri) menyampaikan sambutan saat meresmikan Bendungan Pamukkulu di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/7/2024). Selain meresmikan bendungan tersebut Presiden juga melninjau pelayanan rumah sakit dan pasar tradisional serta melihat optimasi pompanisasi untuk pertanian di daerah itu. ANTARA FOTO/Arnas Padda/Spt.

Warga melihat Bendungan Pamukkulu yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/7/2024). Bendungan seluas 460 hektare yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) dengan nilai investasi Rp1,83 triliun tersebut dapat mengairi area pertanian seluas 6.430 hektare dan menjadi sumber air baku berkapasitas 160 liter per detik dengan potensi pembangkit listrik tenaga air sebesar 4,3 megawatt. ANTARA FOTO/Arnas Padda/Spt.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait