Ramadhan

Live show Doraemon di Yogyakarta

  • Jumat, 1 Februari 2019 22:41 WIB

Tokoh kartun Doraemon & Friends beraksi saat acara Live Show "Doraemon Blooming Prosperity" di Plaza Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (1/2/2019). Penampilan karakter kartun Doraemon & Friends yang berlisensi resmi dari Jepang itu menjadi rangkaian perayaan Imlek 2019. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp

BUNI YANI DITAHAN

BUNI YANI DITAHAN

BUNI YANI DITAHAN. Terpidana Buni Yani keluar ruangan usai diperiksa di Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Kamis (1/2/19). Terpidana Buni Yani rencananya divonis 1 tahun 6 bulan penjara terkait kasus pelanggaran UU ITE dan akan menjalani hukuman di Lapas Gunung Sindur .ANTARA FOTO/ Kahfie kamaru/ama. *** Local Caption ***ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru (ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru)

Tokoh kartun Doraemon & Friends beraksi saat acara Live Show "Doraemon Blooming Prosperity" di Plaza Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (1/2/2019). Penampilan karakter kartun Doraemon & Friends yang berlisensi resmi dari Jepang itu menjadi rangkaian perayaan Imlek 2019. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

BUNI YANI DITAHAN

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait