Ramadhan

Apel dan simulasi pengamanan Pemilu di berbagai daerah

  • Jumat, 22 Maret 2019 14:08 WIB

Menkopolhukam Wiranto (tengah) didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (kedua kiri), Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kanan), Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa (kanan) dan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito (kiri) membacakan deklarasi damai saat Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (22/3/2019). Apel tersebut digelar untuk memeriksa kesiapan TNI, Polri dan komponen masyarakat dalam rangka pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan suara Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/ama.

Prajurit TNI-Polri meneriakkan yel-yel saat mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (22/3/2019). Apel tersebut digelar untuk memeriksa kesiapan TNI, Polri dan komponen masyarakat dalam rangka pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan suara Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/ama.

Tim Anti Huru-hara kepolisian Polres Banyuwangi menghadang pengunjuk rasa saat simulasi pengamanan pemilu di depan Pendopo, Banyuwangi,Jawa Timur, Jumat (22/3/2019). Simulasi itu dilangsungkan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan anggota kepolisian dalam menangani dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan saat Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/ama.

Personel kepolisian memadamkan api saat simulasi unjuk rasa pengamanan Kota (Sispamkota) Pemilu 17 April 2019 di Bandar Lampung, Lampung, Jumat (22/3/2019). Simulasi Sispamkota yang melibatkan tim gabungan TNI dan Polri tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu pada April mendatang. ANTARA FOTO/Ardiansyah/ama.

Anjing pelacak berusaha melumpuhkan pengunjuk rasa saat simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) Pemilu 2019 di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (22/3/2019). Simulasi Sispamkota yang melibatkan tim gabungan TNI dan Polri tersebut sebagai persiapan pengamanan jelang Pemilu 2019 guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/ama.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait