Ramadhan

Aksi tolak KPK berpolitik praktis

  • Kamis, 11 April 2019 15:04 WIB

Massa yang mengatasnamakan diri Aliansi Pemuda Pengawas KPK membakar ban saat berunjuk rasa di depan gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/4/2019). Dalam aksinya massa meminta KPK untuk tidak terikat politik praktis, dan membatalkan acara Peringatan dua tahun kasus kekerasan pada penyidik KPK Novel Baswedan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Massa yang mengatasnamakan diri Aliansi Pemuda Pengawas KPK berunjuk rasa di depan gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/4/2019). Dalam aksinya massa meminta KPK untuk tidak terikat politik praktis, dan membatalkan acara Peringatan dua tahun kasus kekerasan pada penyidik KPK Novel Baswedan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Massa yang mengatasnamakan diri Aliansi Pemuda Pengawas KPK terlibat bentrok dengan polisi saat berunjuk rasa di depan gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/4/2019). Dalam aksinya massa meminta KPK untuk tidak terikat politik praktis, dan membatalkan acara Peringatan dua tahun kasus kekerasan pada penyidik KPK Novel Baswedan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait