Ramadhan

Deretan foto kemeriahan pesta demokrasi sebelum reformasi

  • Selasa, 16 April 2019 13:25 WIB

Atraksi pelepasan balon ke udara dari simpatisan pada acara penutupan kampanye Partai Golongan Karya (Golkar) di Stadion Utama Senayan, Jakarta Pusat, 24 Juni 1971. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Sejumlah simpatisan berparade dengan menggunakan atribut saat kampanye Partai Nasional Indonesia (PNI) di Kemayoran Gempol, Jakarta Pusat, 22 Mei 1971. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Sebuah papan tulis yang akan digunakan untuk menghitung hasil suara saat Pemilihan Umum terpajang di sebuah tempat di Jakarta, 3 Juli 1971. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Ribuan simpatisan dan pendukung menghadiri kampanye partai Nahdlatul Ulama (NU) di lapangan kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 28 Mei 1971. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Petugas Panitia Pemungutan Suara membantu warga menuju bilik suara di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) di Jakarta, 3 Juli 1971. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Petugas memberikan surat suara kepada warga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Malioboro, Kota Baru, Yogyakarta, 2 Mei 1977. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Pelaksanaan Pemilu di Ujung Pandang di kompleks perahu Hasanudin yang berlangsung dengan lancar tahun 1977. ANTARA FOTO/pras.

Simpatisan partai Golongan Karya (Golkar) memadati lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, 23 April 1977. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) memadati lapangan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, 24 Maret 1977. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Ketua umum DPP PDI, Soenawar Soekowati dengan acungan tangan yang bersemangat sedang mengadakan kampanye pertama pemilu PDI Minggu siang di stadion Mini Jakarta Utara tahun 1982. ANTARA FOTO/pras.

Presiden Soeharto (kanan) memperhatikan surat suara sebelum mencoblosnya pada Pemilihan Umum 1977 di TPS 02, Jalan Cendana, Jakarta Pusat, 2 Mei 1977. ANTARA FOTO/IPPHOS/pras.

Pemandangan ketika berlangsung kampanye pemilu 1982 hari pertama di lapangan Banteng Jakarta yang dihadiri massa PPP (Partai Persatuan Pembangunan). ANTARA FOTO/P03/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait