Ramadhan

Mudik lebih awal di Makassar

  • Sabtu, 25 Mei 2019 19:33 WIB

Sejumlah pemudik menunggu kapal di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/5/2019). Para pemudik yang sebagian besar bertujuan ke Bima, Ambon, Maluku, dan Nusa Tenggara Timur tersebut memilih untuk mudik lebih awal untuk menghindari puncak arus mudik di Makassar yang diperkirakan akan melonjak pada H-6 hingga H-2. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Pemudik menunggu kapal di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/5/2019). Para pemudik yang sebagian besar bertujuan ke Bima, Ambon, Maluku, dan Nusa Tenggara Timur tersebut memilih untuk mudik lebih awal untuk menghindari puncak arus mudik di Makassar yang diperkirakan akan melonjak pada H-6 hingga H-2. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Pemudik bersiap menaiki kapal di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/5/2019). Para pemudik yang sebagian besar bertujuan ke Bima, Ambon, Maluku dan Nusa Tenggara Timur tersebut memilih untuk mudik lebih awal untuk menghindari puncak arus mudik di Makassar yang diperkirakan akan melonjak pada H-6 hingga H-2. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait