Ramadhan

Menhub sidak kesiapan pelayanan arus balik Lebaran

  • Kamis, 6 Juni 2019 16:34 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) berdialog dengan salah seorang pemudik dalam inspeksi di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2019). Dalam kunjungannya itu Menhub meninjau kesiapan pelayanan arus balik Lebaran 2019. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) melakukan inspeksi di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2019). Dalam kunjungannya itu Menhub meninjau kesiapan pelayanan arus balik Lebaran 2019. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) menguji kelayakan salah satu bus di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2019). Dalam kunjungannya itu Menhub meninjau kesiapan pelayanan arus balik Lebaran 2019. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) menggendong anak salah satu pemudik di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2019). Dalam kunjungannya itu Menhub meninjau kesiapan pelayanan arus balik Lebaran 2019. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait