Kesan di bulan Ramadhan tahun ini sangat mendalam bagi saya
Jakarta (ANTARA) - Striker PSS Sleman Irkham Zahrul Mila menyebut momentum Lebaran tahun ini sangat berkesan baginya setelah dua tahun merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keterbatasan di tengah pandemi COVID-19.

Apalagi, ibadah puasa tahun ini bisa dijalaninya bersama keluarga di rumah selama sebulan penuh karena libur usai kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Tentunya sangat senang setelah dua tahun lebih kita berlebaran dalam kondisi yang memprihatinkan," kata Mila, sapaan akrabnya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Mila pun bisa merayakan Lebaran di kampung halamannya, di Tegal, Jawa Tengah, bersama keluarga besarnya.

"Rasanya sangat bergembira lebaran tahun ini bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar serta bersilaturahmi dengan saudara dan teman-teman," ujarnya.

Padatnya jadwal kompetisi musim lalu, diakui Mila, memang melelahkan, tetapi terbayar dengan kebersamaan di Ramadhan dan Lebaran tahun ini bersama keluarga.

"Kesan di bulan Ramadhan tahun ini sangat mendalam bagi saya. Bisa menjalankan ibadah bulan Ramadan secara penuh bersama keluarga setelah menjalani kompetisi yang sangat padat," katanya.

Mila pun mengaku asyiknya Lebaran adalah bisa menyantap masakan kesukaannya yang khas di Hari Raya Idul Fitri, yakni opor ayam.

"Tentu saja bisa menikmati menu favorit pada saat lebaran, yakni opor ayam buatan ibu saya," katanya.

Selain itu, Milla menghaturkan ucapan kepada Sleman Fans dan memberikan harapan kepada Super Elang Jawa untuk ke depannya.

"Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin buat Sleman Fans selamat berlebaran semoga musim ini kita bisa berjumpa kembali ke stadion," pungkasnya.

Baca juga: Sosok Ansyari Lubis jadi alasan Dedy Gusmawan bergabung PSS
Baca juga: PSS Sleman pertahankan tujuh pemain
Baca juga: Manajemen PSS sowan Persekat Tegal bahas kontrak Riki Dwi

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022