Berita politik yang terjadi selama sepekan namun masih menarik disimak.
Jakarta (ANTARA) - Berita politik yang terjadi selama sepekan namun masih menarik disimak, mulai dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan Shalat Idul Fitri di Bogor hingga suasana perayaan Idul Fitri di KBRI Sri Langka.

Berikut rangkuman selengkapnya:

1. Prabowo Subianto laksanakan Shalat Id di Bogor

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5).

Selengkapnya di sini:

2. Panglima dukung Lemhannas perbaiki pendidikan strategis lebih efisien

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mendukung langkah Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI Andi Widjajanto menjadikan kurikulum pendidikan strategis yang menyasar antara lain perwira TNI/Polri menjadi lebih efektif dan efisien.

Selengkapnya di sini:

3. Menpan RB setujui usul Kapolri soal WFH urai kemacetan arus balik

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menyetujui usul Kepala Polri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo untuk menerapkan sistem kerja dari rumah atau WFH bagi ASN untuk mengurai kemacetan arus balik Lebaran 2022.

Selengkapnya di sini:

4. Ketua DPR harapkan pendidikan Indonesia semakin maju

Ketua DPR RI Puan Maharani mengharapkan pada momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ini pendidikan Indonesia bisa semakin maju.

Selengkapnya di sini:

5. KBRI Sri Lanka gunakan momentum lebaran untuk berbagi

Kedutaan Besar Indonesia di Kolombo, Sri Lanka, menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri untuk berbagi dan memperkuat persaudaraan sosial, mengingat suasana di Sri Lanka yang tengah penuh keprihatinan akibat krisis ekonomi.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022