Kemarin, BTS bertemu Joe Biden hingga promosi wisata berbasis digital

Kemarin, BTS bertemu Joe Biden hingga promosi wisata berbasis digital
Grup idola BTS. (Twitter @BTS_official)
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (30/5) masih menarik untuk disimak, mulai dari BTS yang dikabarkan telah tiba di Washington, Amerika Serikat (AS), Realme GT NEO 3 segera hadir di Indonesia, hingga dukungan Wakil Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) terhadap promosi pariwisata Tanah Air berbasis digital.

1. BTS tiba di Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden

Boy grup Korea Selatan BTS dikabarkan telah tiba di Washington pada hari Minggu kemarin untuk pertemuan dengan Presiden AS Joe Biden.
‚Äč
Mengutip laporan dari Yonhap pada Senin, pertemuan itu bertujuan untuk diskusi tentang cara mengatasi kejahatan kebencian anti-Asia.

2. Wamenparekraf dukung promosi pariwisata Tanah Air berbasis teknologi

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Herliani Tanoesoedibjo mendukung promosi pariwisata di Tanah Air yang berbasis teknologi karena sejalan dengan visi pemerintah untuk memulihkan kondisi pariwisata Indonesia.

3. Iqbaal: Jalani hidup ramah lingkungan dimulai dari diri sendiri

Iqbaal Ramadhan berpendapat bahwa menerapkan gaya hidup ramah lingkungan atau berkelanjutan (sustainability) yang konsisten harus dimulai dari bangun kesadaran pada diri sendiri dengan membuat perubahan terhadap hal-hal kecil dalam keseharian.

4. Realme GT NEO 3 akan segera hadir di Indonesia

Realme akan kembali menghadirkan ponsel teranyarnya yaitu Realme GT NEO 3 dalam dua model di Tanah Air.

Dua model ponsel itu ialah Realme GT NEO 3 dan Realme GT NEO 3T yang menawarkan keunggulan pengisian daya cepat dan mengklaim sebagai "the fastest charging flagship" di pasar ponsel pintar di Indonesia.

5. Aplikasi pihak ketiga mobil terkoneksi rentan pencurian data

Aplikasi ponsel dari pihak ketiga yang digunakan pada mobil terkoneksi semisal Tesla, Nissan, Ford, dan Volkswagen berpotensi mengambil data tanpa persetujuan pemiliknya, demikian sebuah laporan Kaspersky "Connected Apps" dilansir dari Economic India Times, Senin.
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Benahi pariwisata, Halmahera Barat akan bangun 61 menara BTS