Jakarta (ANTARA) - Pizza Marzano berkolaborasi dengan bumbu Munik, membawa menu rendang yang dihadirkan dalam bentuk calzone dan lasagna sebagai menu utama selama periode Ramadhan tahun ini.

“Berkreasi dengan makanan sangatlah menyenangkan. Namun, menggabungkan dua tradisi kuliner yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang lezat untuk dimakan cukup menantang. Tahun ini sangat spesial, karena menu Ramadhan dari Pizza Marzano memiliki rasa baru yang berkolaborasi dengan bumbu Munik,” ungkap Executive Chef Pizza Marzano, Endang Sunardi.

Baca juga: Pizza Marzano buka restoran pertamanya di Bogor

“Pizza Marzano telah membawa menu rendang sebelumnya, namun kali ini berbeda dengan adanya kolaborasi dengan Munik dan hadir dalam menu calzone dan lasagna, tidak lagi pizza. Untuk pilihan pizza, kami tetap membawa rasa lokal yang mengangkat menu sambal goreng udang dan kentang. Kegembiraan lain yang dinantikan selama Ramadan adalah hidangan penutup, dan tahun ini Pizza Marzano menyajikan puding kurma,” tambahnya.

Lasagna Rendang

Bisa dijadikan pilihan untuk makanan pembuka. Lapisan lembaran pasta dengan saus bechamel, daging cincang, bumbu rendang Munik, dan parmersan.

Calzone Rendang

Calzone merupakan bagian dari pizza dengan bentuk seperti pastel yang besar. Dibuat menggunakan bumbu Munik rendang kayu bakar, saus bechamel, mozzarella, bawang merah, dan lada yang dipadukan dengan salad menggunakan house dressing.

Prawn & Potato Chili Sambal Pizza

Pizza yang dihadirkan Pizza Marzano cukup unik. Menggunakan bumbu Munik sambal goreng udang, ditambahkan udang, kentang, cabe hijau, mozzarella, minyak bawang putih, dilengkapi dengan parmesan dan daun arugula.

Sticky Dates Pudding

Makanan penutup yang manis adalah sebuah keharusan. Sticky Dates Pudding dengan topping es krim vanilla, disiram saus karamel asin, diberi hiasan stroberi dan daun mint.

Baca juga: Cara hangatkan kembali Pizza di rumah yang benar

Baca juga: Pizza Marzano hadir lagi di Kota Kasablanka sambut libur akhir tahun

Baca juga: Es krim hingga sushi jadi ide hampers Ramadhan dan lebaran unik


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023