Jakarta (ANTARA) - Havaianas, merek sandal asal Brazil, merayakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan meluncurkan kampanye baru berjudul #KembaliDekat.

“Nuansa dan semangat bulan Ramadan tahun ini besar sekali. Setelah tiga tahun PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukan dalam upaya menanggulangi pandemi COVID-19, kami tidak dapat membayangkan besarnya kegembiraan para umat Muslim di dunia untuk merayakan bulan Ramadhan di tahun ini,” ucap Vice President of Footwear and Active dari Kanmo Group, Lee Walker dalam siaran resminya, Senin.

“Hal ini telah menjadi inspirasi Havaianas untuk meluncurkan kampanye #KembaiDekat dalam menyambut momen berkumpul yang intim, reuni, dan juga berbagi kado dan THR pada bulan Ramadhan tahun ini. Kami harap kampanye ini semakin mendorong kebaikan serta membuka lembaran baru yang menjadi makna dari perayaan bulan Ramadhan,” imbuhnya.

Tahun ini, kebanyakan negara sudah mencabut dan melonggarkan peraturan pembatasan sosial, yang membuat Ramadhan tahun ini akan menjadi momen yang sangat mengesankan.

Untuk merayakan bulan tersebut, Havaianas meluncurkan kampanye #KembaliDekat yang menggabungkan semangat dan kegembiraan bagi para Muslim yang kini dapat kembali dekat dengan orang tercinta, dan bisa bebas bergandeng dengan keluarga dan teman, yang sejalan dengan tagline “Designed for a free life” milik Havaianas.

Kampanye #KembaliDekat mengenalkan sandal dengan desain terbaru, You Milan Metallic, sepasang sandal slip-on yang memiliki warna pearly matte serta tersedia dalam 2 warna cantik yakni golden, beige, dan ice grey.

Sandal yang dibanderol seharga Rp649.000 ini menampilkan fitur fashion terkini yakni square sole, bahan puffy yang tebal, dan sentuhan kemewahan untuk penampilan Ramadhan serta memberikan kenyamanan lebih pada kaki penggunanya.

Selain itu ada pula You Malta Metallic yang kembali di bulan Ramadhan tahun ini. Jenis sandal ini tersedia dalam empat warna cantik seperti comfy blue, ice grey, black, crocus rose, dan gold. Sandal ini dibanderol seharga Rp599.000.

Sementara itu, untuk pria, Havaianas Classic Logomania Slides adalah sepasang sandal yang paling tepat untuk penampilan Ramadhan yang kasual. Sandal single-strap dalam format slides adalah salah satu pilihan favorit pagi penggemar Havaianas, karena dapat mudah untuk dilepas pasang serta memberikan kenyamanan untuk semua momen Ramadan. Sandal ini tersedia dalam warna black dan navy dan dibanderol seharga Rp699.000.

Baca juga: Havaianas hadirkan koleksi baru 2022 bawa semangat sambut musim panas

Baca juga: Havaianas perkenalkan koleksi musim panas 2022 "Slim Neutral"

Baca juga: Intip gaya Enzy Storia tampil kasual dan "effortless"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023